AKU PERCAYA ITU RAHASIA

Ini rahasia yang selalu aku simpan dengannya
Disetiap hela nafas yang tersisa
Aku yakin rahasia ini aman ditumpukkan Rak buku itu,

Dalam belaian spoi-spoi dari celah jendela kamar
Selembar rahasia yang kusimpan dengannya terhampar dihadapanku
Bagai seonggok bangkai dan begitu menjijikan yang tidak seharusnya aku lihat

Kemudian Malam Menghampiri.


Selembar rahasia itu.”
Selembar rahAsia itu kini akan keluar dari rak berdebu itu
Saat sekelompok malaikat
Telah mengetuk dibalik jendela yang bercelah
Aroma surga yang semerbak tercium jelas dari celah jendela
Bersamaan dengan spoi-spoi yang terhembus

Aku duduk disudut kamar itu
Menyaksikan rahasia itu keluar

Ada banyak cerita dari rahasia itu
Sebuah kisah dari semua pengkhianatan yang terjadi
Sebuah dosa yang nantinya harus diperdebatkan olehNya
Dan cerita tentang dirinya sendiri.

Dalam jiwa yang khawatir
Kudengar rahasia itu berkata padaku
Bawalah aku, karena aku adalah Rahasiamu.

Cokonuri, 7 Juni 2008


Komentar

Postingan Populer