Hahaha.. Ini Hanya Guyonan Tapi terserah KaMu.

Selasa 3 Mei 2011, g nyangka setelah tertunda 5 bulan akhirnya bisa balik lagi di perpustakaan ini, kadang sih ya kalau memulai sesuatu ada yang bilang harus dilandasi dari mood yang baik, tapi dulu pas masih semasa kuliah di S1 ada senior yang pernah mendoktrin tentang kajian Politik revolusi sosial : Katanya kalau sesuatu itu mesti dilakukan dengan sebuah kesadaran, sampai sekarang saja, mungkin aku secara pribadi agak sedikit sulit untuk membedakan ya, karena kesadaranku untuk memulai sesuatu itu lebih di dasarkan oleh mood, makanya untuk memulai segala sesuatunya aku harus mulai dari pagi, mengatur mood menjadi lebih optimal, kalau berhasil biasanya 1 hari menjadi hari yang sangat dahsyat.. semua kerjaan beres malah biasanya bisa dapat point untuk negerjain seuatu yang diluar agenda.

Memulai aktivitas dengan semangat yang dikumpulin dari berbagai harapan heheheh.. mungkin itu ungkapan yang agak lebay sih ya, walaupun pada dasarnya kalimat lebay ini, baru beberapa hari aku pahami, tapi kayaknya aku biasa menggunakannya dalam setiap penilaianku tentang diriku sendiri.

Awalnya sih pengen mulai ngerjain tugas ini kemarin pas tanggal 2 mei 2011, awal bulan karena memang udah di targetin yah tapi mau di apa’, pagi-pagi udah dapat telepon dari orang yang selalu negrepotin aku belakangan ini” siapa lagi kalau bukan client-client lama, hehehe.. ada –ada saja’ mulai dari yang minta second opinion tentang produk , konsultasi event, yach mau di apa karena itu memang pekerjaan ku sih, kayaknya agak sulit deh untuk ninggalin semuanya, (mungkin bisa- tapi butuh waktu) belum lagi jalanan makassar yang bejubel dengan orang-orang yang beraktivitas,: ke kantor, kampus, sekedar jalan aja karena bingung g tau mau kemana, nyari mangsa dan semuanya yang tidak mungkin aku identifikasi satu persatu.


 Wahhhhh.. rame!!! belum lagi nie.. DEMO Mahasiswa

dalam rangka hari pendidikan Nasional, biasalah mereka mengambil moment ini untuk turun kejalan menyuaran kegelisahan mereka tentang sistem pendidikan dan berbagai macam-macam tuntutan mereka ( mungkin di kampus g ada gawean jadi ngurus yang kayak gini lebih asyik atau mungkin mereka lebih mood untuk ngurusin demo ketimbang kuliah atau ngerjain sesuatu yang lebih berguna bagi dirinya.. hehehhehehe!! soal berguna atau tidak itu juga menurutku beda-beda sih ” kan tiap orang beda pemahamannya). Kembali lagi di dalam perpustakaan, g tau juga ya kenapa kalau aku duduk disini bawaannya semangat aja, dan betah lama-lama, mungkin tempat mimpi itu dimulai dari sini ya, jadi ada banyak mimpi yang hadir untuk menjadi inspirasi, oke di mulai dari sini aku mau coba deh di kamar ku juga, untuk buat tempat itu seperti di kursi perpustakaan ini, (inget-inget Ted.. Usia dah tua - udah 26 tahun ) cepet-cepetlah ini kuliah diberesin ( itu nasihat kata hati ku untuk diriku hehehe) ..

Bener-bener!! ya Allah itu luar Biasa dahsyat, atau apapun penyebutan untuk menggambarkan ke Maha kuasaannya, menciptakan segala sesuatu di muka bumi ini termasuk yang namanya Otak manusia di tambah lagi Hati... dari situ tu” yang namanya penemuan itu terjadi , termasuk ruangan yang ku tempati sekarang ini (PERPUSTAKAAN), bukan Tuhan sih yang ciptaain, tapi manusia ( haloooo tedi manusia siapa yang ciptakan – hemmmm Allah) ya udah.. kalau gitu secara tidak langsung yang ada di muka bumi ini ya Ciptaan Allah, udah deh g habis diceritain kalau dibahas yang kayak gitu..

Ok, sekarang back to Activity

23 Mey 2011

Hahahaha.... ternyata memimpikan negara ini jadi lebih baik kayaknya masih harus tetep jadi mimpi ya !? Mau bukti:
  1. Ngurusin Bola yang dah jelas aturannya, ehhh tetep aja jadi ribet kayak gini, biasanya sih lihat debat kayak gitu hanya disenayan aja, eh sekarang dah merembet ke lapangan Bola.
  2. Bulan-bulan belakangan ini lihat g? Koruptor pada makin banyak ya .
  3. Aku kira yang namanya Konflik atas nama kepentingan dan SARA udah g ada di negara Demokrasi, ehhhh ini udah 66 tahun merdeka, dan 103 kebangkitan Nasional tetap Aja masih ada konflik kayak gitu-gitu.
  4. Rezim diktator dah Tumbang, diganti dengan zaman yang mengembalikan ketatanan yang sebenarnya ”yang sesuai dengan amanah Pancasila dan UUD 1945 ” (REFORMASI), kok yang miskin tambah banyak ya, dan satu Survey dari salah satu lembaga survey ( IB) menyebutkan: dalam hal penegakkan hukum ternyata masyarakat kita lebih senang pas zamannya Soeharto, ( Bingung aku **).
  5. Ngomong Menghargai Hak, mengakui hak orang lain aja susah, Apalagi menjaga Hak Asasi Manusia. ( Ingat Dosa ya..)
  6. Dari 6 Point di atas sebenarnya Masih banyak yang jelek, tapi cukup sampai sini aja. Karena aku Sendiri Masih Berharap Negara ini jadi Baik, Jadi Dahsyat, Tetap jadi yang utama ”Tentunya dengan yang baik-baik”, bukan yang paling utama Korupsinya, Demonya, Konflik Horisontalnya dan hal-hal jelek lainnya, Tapi berganti menjadi yang Utama dalam hal : Sumber daya Manusia yang utama Di ...? Minimal ASEAN-lah dulu, pertumbuhan Ekonominya menjadi yang paling Utama di Kawasan ASIA, perdamaian dan keharmonisan masyarakatnya menjadi tauladan utama di dunia, (Dahsyat g tu?) dan masih banyak lagi harapan yang lain
makanya mulai dari sekarang, Ayo Kampanyekan dilingkungan paling kecil kita untuk :
  1. Katakan tidak untuk semua bentuk praktek dan yang bisa melahirkan perbuatan KORUPSI.
  2. Ayo berkarya, dengan semua cara-cara yang kamu bisa, ( yang penting positif ya !!)
  3. Terus BelajaR, belajar dan terus belajar untuk jadi yang terbaik.
  4. Patuh ama Orang Tua, terutama Ibu, yang orang tua tetap jadi Contoh buat anak-anaknya Biar anak-nya jadi Soleh, G” jadi Bajingan kayak B******a
  5. Tetap sekolah untuk jadi Orang Pinter, yang TIDAK sempat sekolah dengan apa-pun alasannya Tetap harus Belajar, (Karena Ilmu Penting – hanya itu yang bedaian kita sama Kambing ).
  6. Jangan Gampang TerProVokasi = Hari Gini terProvokasi ” G zaman-nya Bro”!!
  7. Yuk Jalin kerukunan & kerjasama + Toleransi antar umat berAgama dan Bersuku
  8. STOP KKN + STOP penyalah gunaan NarKOBA + jangan lupa Pake Kondom kalau ML ( ingat AiDS - kalau dah sadar dan ”mampu” mending cepet merit deh dari pada g Nahan ya, Merit dapat mencegah ” perbuatan mesum” )
  9. Tetap Satukan tekad untuk Bahumembahu membangun Negeri ini ( Tetap – dengan cara Rajin bayar Pajak!! )
  10. Yang Point 10, ( aku g nyebut terakhir ya.. karena aku yakin masih banyak yang harus kita lakuin untuk jadikan negara ini lebih baik lagi )

    Ok .. sekali lagi Yang Point 10 adalah ”:


    AYO SEMANGAT......!!!!!!!!!!

    MERDEKA-MERDEKA-MERDEKA

    I LOVE - MY INDONESIA

Komentar

KhieQ Modjo mengatakan…
Subhanallah....

Postingan Populer